Bintang Terbang

Banyak pakar ahli fengshui yang menerbitkan buku feng shui yang mencakup bintang terbang dan ada yang menyebut bintang pelindung.

Seperti buku-buku yang beredar di masyarakat luas. Metode ini dapat diketahui yaitu arah mata angin 8 penjuru sebagai kajian baik buruknya tiap-tiap sektor dalam suatu letak dan posisi rumah / hunian / kantor / pabrik dan lain-lainnya.

Banyak orang yang salah mengikuti buku petunjuk yang diterbitkan tiap tahun mengenai arah / sektor tata letak masing-masing bagian harus dilengkapi dengan barang-barang penangkal yang berfungsi untuk menghilangkan energi negatif atau buruk yang timbul ataupun dialami.

Memang benar dikatakan pada tahun tersebut diperlukan benda seperti itu tapi tidak sesuai semua benda penangkal sesuai dengan tempat yang ditempati dari waktu-waktu tertentu. Seperti siklus konstruksi yang terbit di buku-buku ramalan hanya untuk tahun-tahun saat ini saja.

Siklus konstruksi diperlukan untuk mengetahui bidang bangunan tersebut apakah terkunci bertahun-tahun atau hanya 1 tahun  atau juga sama sekali tidak terkunci. Nasib dan rejeki pada bangunan yang ditempati akan berpengaruh sehingga pemilik tidak mengandai-andai atau berpikir negatif atau buruk atas kemunduran usaha yang dimiliki / rumah tangga yang dibangun disebabkan oleh tangan-tangan jahil atau kesyirikan, kecemburuan orang sekitar dan teman usaha dan sebagainya.

Setelah metode-metode yang telah diuraikan diatas masih ada metode metafisika yang untuk menentukan apakah seseorang yang menempati tempat hunian, toko, tempat usaha, kantor tersebut berjodoh dan diterima oleh energi tempat tersebut. Atau dalam arti kata, Energi yang dimiliki tempat tersebut apakah menunjang sektor rejeki dan lain-lainnya atau ditolak oleh medan magnetik pada tempat tersebut terhadap orang yang menempati dan bagian ini sangat penting dan diperlukan oleh siapapun.

Tehnik Fengshui lainnya yaitu